What are your interests?
Select categories to help us recommend content for you.
Let's Go!
Close queue History
Play full episodes to fill your queue.
   
Hobi Ngobrol

Hobi Ngobrol

25 Episodes By Nida Rahimah anchor.fm/cemprengsekali
Mari obrolkan SEMUANYA.
Self-Improvement Education
Hobi Ngobrol
Hobi Ngobrol
@hobingobrol
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Mendekati Cowo Pendiam
Mesti bingung banget gimana caranya deketin mereka. ... more
Oct 26 2021 13m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Cara tau cowo naksir sama kita
Selamat mendengarkan :)
Oct 21 2021 15m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar Mata Minus
Buat temen temen yang punya keresahan yang mendalam ... more
Oct 19 2021 15m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar Kesehatan Mulut dan Gigi
Buat temen temen yang mau dengerin soal kesehatan mu... more
May 31 2021 12m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar Kanker
Buat temen temen yang pengen tau lebih lanjut tentan... more
May 26 2021 14m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar Rambut Rontok
Buat temen temen yang masih bingung tentang kebenara... more
May 16 2021 12m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar Jerawat
Buat yang masih bingung tentang jerawat, mari merapa... more
May 12 2021 11m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar Diet
Buat temen temen yang lagi diet atau mau diet, dan m... more
May 10 2021 15m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar daging lebaran
Buat temen temen yang masih banyak denger info info ... more
May 7 2021 12m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Mitos atau Fakta : Seputar bulan ramadhan
Yuk yuk yang masih bingung, bisa langsung di dengar,... more
May 5 2021 14m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Ngobrol : Semua tentang Ghosting
Bahas yang lagi rame yuk, buat temen temen yang pern... more
Mar 8 2021 14m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Ngobrol : Macam Macam Konspirasi
Yang minat konspirasi merapat merapat
Mar 4 2021 20m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Berjuang Sendiri dalam Sebuah Hubungan.. Yakin?
Yang merasa sedang berjuang sendiri dalam sebuah hub... more
Jul 7 2020 27m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Menghasilkan uang sejak SD
Buat temen temen yang bingung gimana caranya bisa da... more
Jun 14 2020 5m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Lancar LDR sampai Menikah
Buat yang punya hubungan jarak jauh, atau hubungan y... more
Jun 6 2020 11m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Agar tetap bahagia di rumah aja (malah bahas nama anak)
Semangat buat semuanya yang sampai sekarang masih ng... more
May 25 2020 16m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Kehidupan Pesantren
Sedikit mengintip kehidupan pesantren. Ngobrol doang... more
May 20 2020 6m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Salting ketemu orangtua pacar??
Buat yang bingung mesti gimana kalo ketemu orang tua... more
Apr 7 2020 14m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Ngadepin Pacar Cuek Bawaan Bayi
Buat temen temen yang punya pasangan cuek trs bingun... more
Mar 12 2020 10m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Ngadepin orang kantor yang tidak asik
Pasti beberapa pernah ngalamin. So, mari mendengarka... more
Feb 27 2020 11m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Se-abad ga move on?
Untuk teman teman yang susah move on masi bolak bali... more
Feb 18 2020 15m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Supaya hidup ga gini gini aja
Pernah ngga sih ngerasa 'kenapa hidup masih gini gin... more
Feb 6 2020 16m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Terimakasih 2019 : Antara cinta, asa, dan bahagia (Edisi Curhat)
Sebuah kisah pendewasaan, menjadi pribadi yang lebih... more
Jan 1 2020 19m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full
mute button
stars icon No captions Available
Tips : Hempas Jerawat Ulala
Mari bersama sama menjadikan diri ini bahagia tanpa ... more
Dec 3 2019 11m
Like
Clip
Share
Transcript
More
Play Full